Bergabung Bersama Kami

Anda bisa menjangkau seluruh Indonesia. Melalui kolaborasi kreatif bersama kami. Bersama, kita bisa membuat perubahan kebaikan untuk indonesia lebih baik.

Kami mengundang berbagai perusahaan sektor bisnis dan organisasi dari berbagai bidang untuk menciptakan kolaborasi positif dan kreatif yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi bersama kami, anda turut mendukung memberikan dampak dalam menghadirkan relawan yang perduli terhadap permasalahan negeri.

1. Sahabat Pemimpin

Melalui skema ini, anda bisa mendukung relawan seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kompetensi diri, sehingga relawan akan menjadi sosok yang berkualitas. Dengan dukungan anda relawan akan merasakan sekolah kepemimpinan relawan TurunTangan berbasis digital yang mendidik dan melatih relawan menjadi penggerak sosial agar mampu menjadi pemimpin-pemimpin berkompeten dan berintegritas.

Maka dari itu, akan memberikan dampak pada penyelesaian masalah masyarakat Indonesia di masa depan. Anda bisa memilih lokasi sasaran dan gerakan bidang pilihan (Pendidikan, lingkungan, Sosial Kemanusiaan, Kesehatan, dan Edukasi Politik) yang disesuaikan dengan target perusahaan atau organisasi pada masyarakat di daerah sebagai penerima manfaat atas kehadiran relawan.

2. Mentoring KeRen

Anda bisa memberikan bimbingan serta motivasi sesuai dengan keahlian profesional yang dimiliki. Anda bisa berperan dalam sesi kelas mentoring sebagai pemateri mentee. Anda bisa membimbing relawan dalam mengatasi kendala atau tantangan yang muncul selama proses implementasi berlangsung. Dukungan anda akan memaksimalkan seluruh potensi sumber daya relawan dalam melakukan implementasi proyek perubahan.

3. Publisitas

Akademi Relawan membantu anda untuk menjelaskan project program baik yang dirancang Akademi Relawan maupun oleh perusahaan, yang akan dilaksanakan berdasarkan kesepakatan bersama. Skema ini menawarkan sejumlah ruang baru bagi anda untuk beriklan. Hal ini dapat menjadi peluang menguntungkan guna meninglatkan branding perusahaan anda. Nantinya, 30-40% dari alokasi dana akan digunakan untuk pendidikan relawan ke lokasi sasaran yang diinginkan.